Sekarang ini Tak jarang kita mendengar berbagai macam penipuan uang dari ATM maupun rekening bank. Ketidak hati-hatian dan kecerobohan pengguna ATM membuat para pengguna ATM sering kehilangan dan tertipu dengan berbagai modus penipuan yang ada sekarang ini. Hal ini membuat peluang bagi para penipu untuk mengincar uang yang ada di rekening bank kita.

Peristiwa yang terjadi sekitar sebulan dan 2 minggu yang lalu, tepat pada tanggal 12 Feb 2012 dan 19 Maret 2012 membuat saya kaget dan heran. wahh... ada yang minjem ATM saya tanpa Izin.. ^_^
Pada tgl 12 Feb 2012 sore hari saya pergi ke ATM Mandiri untuk mengambil uang sbesar 500rb, tapi.. setelah saya sampai di TKP dan ingin mengambil uang saya, ternyata saldo tidak mencukupi, padahal saya ingat jumlah saldo saya diatas 500rb. Saya mengira bahwa ini adalah kesalahan sistem dari bank yang bersangkutan. Tanpa berpikir yg aneh2 saya positif thinkin saja klw ini memang ada yang salah pada sistem di bank.

Kejadian yang kedua tepat pada tgl 19 Mar 2012 pukul 15.20, ketika saya sedang asyik kuliah dan pada saat itu juga diperkulihan sedang Quis, saya ingat bahwa dompet saya tertinggal di kamar saya dan saya letakkan diatas meja.
Dan pada saat pulang kuliah orang tua nelvon ke saya, dan katanya ada kiriman sejumlah uang. Alhamdulillah.. dapet kriman uang juga, soalnya hampir seminggu sya ngutang terus buat makan, hehehe..
malamnya saya ambil uang ke ATM dan mengecheck apakah uangnya sudah masuk, dan ternyata sudah masuk, tapi setelah saya lihat saldonya koq gk sesuai dengan yang di bilang orang tua saya, pada saat itu juga saya telfon orang tua saya apa benar jumlah saldo yg saya lihat di ATM sesuai dengan kriman dr org tua saya, ternyata uang saya pada saat itu sudah berkurang 500rb, dan gk tau apa sebabnya, kejadian ini mngingatkan sya pda kejadian yg lalu , apa ini kesalahan sistem lagi..?? sepertinya tidak mungkin..
pasti ada yang mengambil uang saya..
saya penasarn dan berniat ingin menanyakan ke bank yg bersangkutan..

Setelah sya tanyakan ke bank, pihak bank menjawab tidak mungkin ada kesalahan sistem karna di buku tabungan saya sudah terbukti ada penarikan tunai di ATM..
wahh.. berarti ada yang ngambil uang saya memakai ATM saya dan orang tersebut tau PIN saya ..
gawatt... ni orang, berani amat, sudah 1jt yg diambilnya dari ATM saya.
tau dari mana ni PIN saya????
pengambilan uang melalui ATM saya menurut data di bank sekitar pukul 15.20 pada tgl 20 Maret 2012. Kata orang bank bisa ketahuan koq siapa pelakunnya, kan di setiap ATM ada CCTV, jadi bisa dilihat siapa yg mengambil uang saya tepat pada pukul 15.20 melalui operator CCTV.

Pada malam harinya, saya cerita kejadian ini ke beberapa teman2 sekitar dan teman dekat klw ada yang mengambil uang saya melalui ATM muamalat saya, tapi ATM dikembalikan lagi. Dan saya juga memberitahukan kalau saya akan melihat pelakunya melalui CCTV..
setengah jam setelah saya bercerita tentang kejadian itu, tiba-tiba ada yang memanggil saya, dan bilang ada titipan dari orang,. dan dia menunjukkan sesuatu kepada saya, dia memberikan sebuah amplop..
saya heran dan bingung sekaligus penasaran, apa isi amplop ini??
singkat cerita, saya langsung buka amlop ternyata ada uangnya sebesar 700rb + surat yg isinya: "maaf mas, ini uangnya saya kembalikan, sisanya nanti saya bayar"
wahhhhhh.....
saya curiga dengan ini semua, setelah saya bilang ingin melaporkan dan melihat ke operator CCTV, si pelaku langsung berniat ingin mengembalikan.. mungkin takut ketahuan,.

tapi,. saya gerammm dan campur emosi melihat pelaku ini.. dia mengambil uang saya dan mengetahui privasi saya, tidak mengambil semua uang saya mungkin karena takut ketahuan, kan kalau dikit2 ngambilnya gk ketahuan,,.. >,<
apa mungkin pelakunya teman2 dekat saya???
apa mungkin teman sekitar saya??
Astagfirullah... saya jadi Suudzhon dengan semua ini..
kalaupun ada keperluan dengan uang gk seharusnya mengambil uang seenaknya tanpa izin, apalagi dia mengetahui PIN saya, ntah dari mana tahunya PIN saya, mungkin dia membongkar isi lemari saya.. ini kan uda keterlaluan..
sama aja dengan pencurian bukan????

Ya Allah.. ampunilah kesalahan dan kekhilafan sipelaku, barangkali dia dalam keadaan khilaf dan membutuhkan uang alias kepepet uang sehingga mau mengambil uang saudaranya tanpa izin..
ampunilah si pelaku dan murahkanlah rezekinya..
Ampuni juga saya ya Allah telah berprasangka buruk kepada orang lain,.
astagfirullah..

Semoga ini menjadi pelajaran buat kita, terutama bagi saya sendiri.
Jangan terlalu terbuka dengan privasi kita kalau itu tidak perlu diketahui orang lain sekalipun dengan teman terdekat,..

WASPADALAH...
WASAPADALAH....
(Bang NAPI) .. ^_^
O iya... hampir kelupaan..
Alahamdulillah, dapet award dari sahabat Arrian. Terimkasih sobat... semoga ukhuwah kita bisa terjaga smapai nanti dipertemukan di surga Allah kelak. Amiinn.. Semngat berbagi dalam tulisan digital !!! ^_^

Related Post:

19 comments :

  1. masya Allah, ngeri yaa..
    tp saran saya ttep liat aja siapa pelakunya.. hehe

    BalasHapus
  2. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  3. seriusan? buruan ganti pin atuh. biar ggak keulang lagi. happy blogging. sering2 ya main ke blog saya. :D

    BalasHapus
  4. smoga bisa diambil hikmah nya sob... bisa lebih hati2 menyimpan data pribadi

    BalasHapus
  5. PINnya jangan di publish, rio.. :D

    BalasHapus
  6. Atm saya hilang di dompet ternyata yang mengambil nya itu tante saya sendiri, tante dari ipar nya orang tua saya sendiri, saya gk tau sifat2 nya kaya apa ternyata sifat nya baik di depan busuk di blakang, bagaimn kah saya harus mengetahui dia mengambil uang saya di ATM!!

    BalasHapus
  7. Kira2 tau gak gan pelakunya itu

    BalasHapus
  8. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +1) 6106343682.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    BalasHapus
  9. Cepat kaya Miliki BLANK ATM CARD dan Anda bisa
    bisa menarik uang sampai $ 100.000 dimanapun
    Di dalam dunia. KARTU ATM BLANK ini memiliki beberapa perangkat lunak
    paket diprogram di dalamnya yang memungkinkannya ada
    akses ke ATM manapun di dunia tidak masalah
    paket keamanan dan juga memungkinkan
    untuk menarik sejumlah uang tergantung perangkat lunaknya
    kategori yang dimiliki KARTU. KARTU ini juga memiliki akses terhadap debit
    Perusahaan sektor publik Eropa mencapai 45% dari total akun mereka
    keseimbangan. Bila Anda mengajukan permohonan untuk mendapatkan KARTU ini, itu akan ditempatkan
    pengiriman ke Anda menggunakan FedEx dan dalam 7 hari Anda akan mendapatkan kartu Anda
    dimanapun di dunia.
    Ini sangat nyata dan prosesnya sangat mudah.
    Berikut adalah daftar harga untuk KARTU ATM
    NERACA: HARGA
    10.000: $ 500
    20.000: $ 700
    35.000: $ 1200
    50.000: $ 2000
    100.000: $ 3500.
    Email: -onlineblankatm@gmail.com untuk mendaftar Anda juga dapat menambahkan kami di WhatsApp 'dengan nomor ini +2348104857337
    untuk kartu ini
    SALAM HORMAT

    BalasHapus
  10. AKU HARUS MEMILIKI KARTU ATM BERPENGARUH UNTUK MENARIK MAKSIMUM $ 5000 HARIAN.
    AKU SUDAH TERSEMBUNYI KARENA AKU PESANAN DAN DIBAYAR UNTUK PENGIRIMAN, TIDAK DAPATKAN DIRI, DAN AKU SEKARANG SAYA SAYA RUMAH,
    BISNIS SAYA TELAH BERKEMBANG LEBIH BESAR.
    GEORG BEDNORZ (georgbednorzhackers@gmail.com) ADALAH NAMA HACKER USA INI YANG MEMBERIKAN KARTU
    DAN JUGA DIA MENAWARKAN SEMUA JENIS KREDIT DENGAN HANYA 2% SUKU BUNGA.

    BalasHapus
  11. KARTU ATM
    Saya Kehilangan Uang saya untuk scammer tetapi tidak lagi
    Yah, siapa yang akan percaya ini. Ketika saya melihat komentar
    oleh salah satu Nyonya Liya, saya pikir itu adalah salah satu Scammers
    cara untuk meyakinkan seseorang. Melihat komentarnya, saya melihat
    elemen keraguan karena dia menceritakan kisah. Yah saya melakukannya
    50/50 yang artinya saya tidak bisa kehilangan uang saya untuk scammer apa pun
    lagi. Saya menghubungi email tentang kesaksian Nyonya Liya?
    Babara (rickatmcardoffer@gmail.com) dan saya
    jawab segera. Saya terkejut tetapi saya tidak kehilangan pendirian saya.
    Saya meminta mereka memberi saya bukti untuk memastikan mereka tidak
    penipu seperti orang lain yang pernah saya temui sebelumnya dan mereka mengirim saya
    sebuah buktinya. Kemudian saya meminta untuk mendapatkan kartu saya yang mereka kirim
    saya di indonasia hanya dalam 3 hari. Saya senang sekarang karena saya punya?
    memulihkan uang saya, saya kalah dengan penipu. Penarikan pertama saya?
    adalah $ 10.000 dan saya tidak percaya mata saya sampai saya mengonfirmasi?
    kata mereka yang mengatakan bahwa saya dapat menarik hingga $ 83.000 dalam
    bulan. WorldblankatmSolution? itu nyata karena saya mendapatkan saya?
    kartu hanya dalam 3 hari ketika saya meminta satu. Hubungi mereka
    email (rickatmcardoffer@gmail.com) untuk Anda. Mereka
    tidak menipu saya.
    janny mabel adalah nama saya atau whatsapp mereka +2348108439977 dan jika Anda siap untuk mendapatkan uang tunai yang keren, dapatkan email penting untuk mereka dan dapatkan pengertiannya terima kasih banyak, Mr Rick untuk kartu.

    BalasHapus
  12. Uang saya hilang 100.000 di atm saya padahal saya tidak prnah mengambil uang tersebut apakah agan tau siapa pelakunya

    BalasHapus
  13. Hari ini saya mengalami kejafian yang sama. Ada yang narik uang saya sebanyak 2.250.000 dari atm yang anehnya hari itu atm saya ada bersama saya dan saya tidak berada di kota tersebut saat penarikan berlangsung. Yang membuat saya bingung "Apakah mungkin pencuri sekarang bisa narik uang tanpa menggunakan atm saya?"

    BalasHapus
  14. Dapatkan kartu ATM kosong baru kami yang dirancang dengan sangat cerdas yang telah diprogram khusus untuk menarik uang tunai gratis dari Mesin ATM di seluruh dunia mengapa Anda tidak mendapatkannya dan menikmati semua yang terbaik yang ditawarkan hidup, kami menjual yang asli. Kami memberikan kartu kepada semua pelanggan dan pembeli yang tertarik di seluruh dunia hanya dalam 3 hari dan itu telah mengubah kehidupan banyak orang, kami memiliki berbagai kartu dan berbagai harga untuk mereka dan kartu memiliki berbagai penarikan harian. Untuk mendapatkan kartu Anda, silakan Hubungi kami melalui: Alamat Email: (vanalfons222@yahoo.com) dan kirimkan kartu Anda kepada Anda, terima kasih ..

    BalasHapus
  15. Bagaimana Saya Mendapat Kartu ATM Kosong Saya Dan Menjadi ...
    Saya Janaz Russ, saya dan suami saya di sini untuk memberikan kesaksian tentang bagaimana kita menggunakan kartu hitam ATM Shawn Pablo untuk menghasilkan uang dan juga memiliki bisnis kita sendiri hari ini. Dapatkan kartu ATM kosong Anda hari ini dan jadilah yang beruntung. Kartu ATM kosong PROGRAMMED ini mampu meretas ke mesin ATM mana pun, di mana pun di dunia. Itu benar-benar mengubah hidup kita untuk kebaikan dan sekarang kita dapat mengatakan kita kaya dan kita tidak akan pernah miskin lagi. Anda dapat menarik maksimum $ 10.000 setiap hari. Kami dapat dengan bangga mengatakan bisnis kami baik-baik saja dan kami memiliki hingga 20.000 000 (20 juta dolar di akun kami). Ini tidak ilegal, tidak ada risiko ditangkap karena telah diprogram dalam sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilacak, ia juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda .. Untuk perincian dan biaya tentang cara mendapatkan barang Anda hari ini, kirim email ke peretas di: rickatmcardoffer@gmail.com WhatsApp via + 254750078353.,

    BalasHapus
  16. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA
    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUNDGmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus
  17. Bisa gak tabungan di rekening istri.. di ambil oleh karti ATM saya karnz saya tau no PIN nya punya istri

    BalasHapus
  18. Haven't you heard about cyber hacking company blank ATM card and how other people had benefited from it? I am Williams vivian by name, i want to share a blog and forums on how to get real blank ATM card,thank to cyber hacking company who helped me with an already hacked ATM CARD and i was so poor without funds that i got frustrated. One morning as i was browsing on the internet, i saw different comments of people testifying of how cyber hacking company helped him from being poor to a rich man through this already hacked ATM CARD. I was skeptical if this was true, i decided to contact him to know if he is real he proved to me beyond all doubts that its was really for real so i urgently receive my blank ATM card. Contact his email cyberhackingcompany@gmail.com and today am also testifying on how cyber hacking company helped me. I never believed in it until the card was sent to me, which am using today Contact the company now and become rich. Email: cyberhackingcompany@gmail.com  ....

    BalasHapus
  19. Saya sedang mencari pinjaman untuk menyelesaikan tagihan & hutang saya, kemudian saya melihat komentar tentang Kartu Kredit ATM Kosong yang dapat diretas untuk menarik uang dari mesin ATM manapun di sekitar Anda. Saya ragu-ragu tetapi memutuskan untuk mencobanya dengan menghubungi {rickatmcardoffer @ gmail. com} mereka merespons dengan pedoman mereka tentang cara kerja kartu. Saya yakin bahwa kartu dapat menarik $ 5.000 instan per hari & dikreditkan dengan $ 50.000.000,00 sehingga saya meminta satu & membayar biaya pengiriman untuk mendapatkan kartu, setelah 24 jam kemudian, saya terkejut melihat agen UPS di tempat tinggal saya dengan seorang residen. parcel {card} saya menandatangani dan masuk kembali ke dalam dan mengkonfirmasi pekerjaan kartu setelah agen pergi. Ini tidak ada keraguan karena saya memiliki kartu & telah menggunakan kartu. Peretas ini adalah peretas berbasis di AS yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan kebebasan finansial !! Hubungi email ini jika Anda ingin kaya dengan ini Via: rickatmcardoffer @ gmail. com} atau WhatsApp via +254750078353.

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.