Bismillah,..
Asslamual'aikum warohmatullahi wabarokaatu..

Alhamdulillah, Allah masih memberi nikmat kesehatan jasmani dan rohani sehingga raga ini masih mampu bergerak untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari dalam keadaan sehat wal'afiat, hari ini dan seterusnya hamba memohon perlindunganmu ya Allah,..
Jauhkan hamba dari perbuatan keji dan munkar.

Semoga Senantiasa dalam naungannya dan senantiasa tetap tercurah kepada Nabi Muhammad saw
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى إِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ إِنَّكَ حَمِيْدُ مَجِيْدٌ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلَى إِبْرَاهِيْمَ وَعَلَى آلِ إِبْرَاهِيْمَ إِنَّكَ حَمِيْدُ مَجِيْدٌ.
"Ya Allah, berilah rahmat kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberikan rahmat kepada keluarga Ibrahim. Berilah berkah kepada Muhammad, istri-istri dan keturunannya, sebagaimana Engkau telah memberkahi kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung." [69]

Perkenalkan wahai saudaraku, nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku untukku, "RIO PRATOMO". itulah namaku, panggil saja aku RIO. dan Kedua orang Tuaku yaitu bapak, W.J.Santoso dan ibu, Winda Winangsih.
Aku anak pertama dari 2 bersaudara, dan memiliki adik bernama Fandi Bagus Jayanto, nah.. ini foto adikku

Mirip gak sama saya?? :D
wahh.. kata temen-temen, adik saya tidak mirip dengan saya. tapi menurut saya mirip koq... ya kan..
hehe
Sekarang dia sudah lulus SMA dan saat ini sedang berkuliah di POLMED(Politeknik Negeri Medan).

Jauh dari pulau seberang untuk pergi mencari apa yang belum pernah dipahami, dari pulau seberang pula keinginan untuk mewujudkan segala impian itu dimulai.
Sekarang saya sedang tidak berada di sekitar mereka, saya berada di pulau seberang, jauh meninggalkan mereka untuk sementara waktu. Insya Allah dapat berkumpul lagi setiap tahunnya menjelang puasa dan lebaran.

Sedang menjalankan kuliah di IT Telkom Bandung, itulah kampus saya sekarang. banyak pelajaran yang dapat saya ambil disini, banyak manfaat juga yang saya peroleh dan pelajaran-pelajaran yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya.
Insya Allah berusaha menjalankan kuliah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan keinginan kedua orang tua dan dapat lulus pada waktunya.

Semoga hari ini merupakan pelajaran berharga untuk kita semua dan hari esok mari kita sambut dengan semangat yang luar biasa untuk mendapatkan manfaat dan bermanfaat juga bagi orang lain.
Allah maha tau segala apa yang kita kerjakan dan kita usahakan, Insya Allah senantiasa dalam perlindungannya dan Allah ridho dengan segala apa yang kita kerjakan.
Amin!
Semangat wahai saudaraku!
^_^

Related Post:

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.