Belajar dari sebuah pelajaran yang berharga, saat melihat ada sseorang yang peduli dengan saudarnya, saat orang tersebut juga prihatin melihat keadaan sekitarnya. Hal ini membuat raga tergerak ikut serta dalam sebuah kegiatan untuk saling membantu.
Berawal dari sebuah ide yg sangat gemilang, melihat buku yg berserakan dikosannya dan akhirnya muncul ide untuk membereskan buku buku tersebut dan memberikannya kepada orang yg membutuhkan, dengan statusnya yg aktif sebagai blogger, langsung mencoba untuk menggerakkan kegiatan sosial ini menjadi sebuah kegiatan yg secara berkala dilaksanakan. Pekanbaru, Papua, dan sekarang maluku tempat tujuannya, dan harapannya adalah dapat terus berlanjut di kota lain diseluruh pnjuru Indonesia.
Bukan hanya blogger yang diharapkan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, tapi juga masyarakat indonesia yang peduli dengan anak anak indonesia yang membutuhkan aliran tangan kita.

Terimakasih atas pelajaran yang ada dalam kegiatan ini. Semngat berbagi dan berkorban sangatlah penting dalam menjalankannya.
Dengan doa dan semangat dari semua para blogger dan masyarakat indonesia dengan kebersamaan tulus memberi dan berbagi menjadikan kegiatan ini terasa dimudahkan dalam setiap urusannya.
Mari kita wujudkan Anak-anak Indonesia yang cerdas akan ilmu pengetahuan dengan memiliki buku yang bisa mereka baca.

Salam berbagi untuk blogger dan masyarakat Indonesia.


Related Post:

5 comments :

  1. Makasih banyak sudah terlibat, makasih banyak sudah bersedia menjadi volunteer :)

    BalasHapus
  2. slamat ya, kak. pastinya jangan kapok buat ikutan program BHSB di tahap selanjutnya. hehe :D semoga bantuan kak rio dibalas oleh Allah dengan sebaik2 balasan. aamiin ^^

    BalasHapus
  3. Selalu ada orang hebat yg hadir dari lipatan jaman. salam.

    BalasHapus
  4. suatu ide yang membawa perubahan besar :)

    BalasHapus
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    nikmatilah hidupmu agar kamu tidak merasa bosan dalam setiap keadaan.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.