SAVE PALESTINE
Sampai kapan kedua negara ini akan terus berseteru dan terus adu kontak senjata sehingga menimbulkan banyak korban berjatuhan di tanah PALESTINE.
Peluru, bom, rudal bergantian memporak porandakan bangsa PALESTINE. Anak kecil yang tidak bersalahpun menjadi sasaran mereka (Bangsa Yahudi). Tidak ada pilihan lain bagi mereka yang ada di tanah PALESTINE selain memerangi kaum YAHUDI dengan Syahid di jalan Allah SWT untuk mencapai surga Allah.

wa lan tardho ankal yahuda wa lannashoro hatta tattabi’a millatahum..
(“ tidak akan rela kaum yahudi dan nasrani hingga kita ( umat muslim ) tunduk menyembah mereka”) .
Yapp.... benar sekali, mereka bangsa YAHUDI akan terus memerangi kita kaum muslimin sampai kita tunduk patut kepada mereka dan tidak akan berhenti selama kita belum tunduk dengan mereka.
Inilah mereka .. Bangsa YAHUDI laknatullah yang sangat kejam,sadis dan tidak berprikemanusiaan. Membantai kaum muslimin tidak pandang bulu, wanita, anak kecil habis mereka bom,rudal dantembak..

Sampai akhir zaman nanti, sampai hari kiamat nanti tiba, sampai Allah SWT akan menetapkan hari kiamat akan datang, kedua negara ini tidak akan pernah damai. Mengapa mereka tidak akan pernah damai??
Bagaimana tidak, dalam Al Quran jelas Israel memiliki beberapa sifat yang jelek, apa sifat mereka di Al-Quran??

Mari kita simak :

Mereka (YAHUDI) sampai berani mengucapkan kata-kata yang tidak pantas untuk Allah. Al-Quran merekam perkataan dan perilaku buruk mereka ini, "Orang-orang Yahudi berkata, 'Tangan Allah terbelenggu'. Sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat sebab apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua tangan Allah terbuka. Dia menafkahkan sesuai kehendak-Nya. Dan al-Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari Kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi. Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan." (QS. Al-Ma'idah: 64)

berikut sifat yang dimiliki kaum YAHUDI :

1. Memiliki Perilaku Sosial yang Menyimpang
2. Pengecut
3. Gemar Berbuat Makar dan Khianat
4. Tinggi Hati
5. Berlebih dalam Mencintai Harta
6. Keras Hati
Jelas sekali kaum YAHUDI adalah kaum yang sangat di laknat Allah, sifat yang mereka miliki dan prilaku mereka yang banyak membuat bangsa lain sangat di rugikan.

Mujahid PALESTINE yang berjuang disana, doa kami tetap kami panjatkan buat kalian wahai saudara-saudaraku disana. Jalankan kewajiban kalian sebagai Mujahid yang berani mati di jalan Allah, percayalah saudaraku, peperangan ini hanyalah sebuah ujian besar bagi kita, kami juga turut merasakan penderitaan yang kalian alami disana, tetap berjuang dan semngat dalam membela agama kita,agama yang Allah muliakan dan satu-satunya agama yang Allah ridhoin. Mari kita hancurkan Israel Laknatullah...

Bagi saudaraku yang telah Syahid disana, kalian tidaklah mati disana, Allah bersama kalian. Beristirahatlah dengan nyaman dan tentram disana, kami disini yang masih berjuang membela agama Allah akan menyusul kalian disana, kita akan berkumpul di tempat yang Allah janjikan, yaitu surga Allah..
Allahu Akbar!!

Related Post:

6 comments :

  1. palestine tomorrow will be free :') amiiin :')

    BalasHapus
  2. selalu sisipkan doa buat saudara kita di gaza... :)

    tadi denger penjelasan dosen ya memang kaum yahudi itu pinter, dia menguasai dunia, tapi kalau negara dari asia, china sampai philipina itu ibaratnya naga,

    jadi bisa membumihanguskan israel...

    BalasHapus
  3. pasti akan berkah dan himah yg luar biasa indah dan nikmat untuk saudara kita di palestina sana kelak,,mereka ga pernah sendirian, Allah selalu bersam mereka, sebaik-baiknya penolong adalah Allah, Se adil-adilnya pemberi keadila nadalah Allah, mereka akan emndapatkan hadiah yang setimpal dari Allah yg kuat di jalan-Nya kelak, Semoga ALlah memberi mereka kekuatan dan hidayahNya dan diterima di Sisi Nya dan mendapatkan Tempat yang terbaik di alam yang kekal Amin AMin Amin Amin AMin Amin :)


    maaf sob saya baru dateng lg,sekalinya dateng pke blog baru ini (Green KLOPERER)

    BalasHapus
  4. Tuhan maha adil, biarlah keadilan Tuhan yg akan membalasnya

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.