Nak... mau lulus kuliah kapan?? " Secepatnya bu'.. Insya Allah bisa lulus tepat waktu "

Sudah di semester 8 tahun ke empat, dengan kata lain tahun terakhir. Motivasi tinggi untuk lulus kuliah berawal dari harapan orang tua yang ingin melihat anaknya sukses. Melihat anaknya bisa mencapai Strata 1 (S1) menjadi sebuah kebanggan karena berhasil menguliahkan anaknya sampai lulus kuliah.

Ini adalah sebuah janji dan amanah yang diberikan oleh kedua orang tua yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. Tidak lupa juga bahwa ada yang maha mengatur segalanya, Allah yang berkendak atas segala apa yang kita rencanakan. Melihat kondisi saat ini setelah berhasil melewati semester 1-7, dan alhamdulillah sekarang berada di akhir semester,
sudah saatnya untuk lebih fokus mengerjakan Tugas Akhir (TA), melihat mata kuliah yang diambil semester ini juga padat alias kebut SKS.Kebut SKS dalam artian banyak juga mata kuliah yang di ulang (3 mata kuliah). Ingin mendongkrak IPK sehingga harus mengulang beberapa mata kuliah yang mendapatkan nila C. Ini juga mengorbankan pengambilan mata kuliah Tugas Akhir harus tertunda, tertunda sampai semester depan. "Sepertinya bakal meleset dari prediksi.." .

Ingin lulus tepat waktu, mungkin Allah berkehendank lain, Allah memberikan kesempatan 1 semester lagi untuk bisa lebih fokus dalam mengerjakan Tugas Akhir (Positif Thinking).

Tugas akhir dikerjakan disemester berikutnya tanpa ada kuliah lagi.. Insya Allah bisa selesai oktober 2013 (Sidang). . Secepatnya Rio Pratomo, ST ... Keep Allah Control Everyhing..!!

Related Post:

5 comments :

  1. Amiiiin.. semoga tercapai dengan tanpa kendala berat, cumlaude dan ilmunya manfaat barokah ^^ bisa bahagiakan orang tua ^^

    BalasHapus
  2. Iya mba', Insya Allah..
    mahasiswa tingkat akhir harus punya semngat yang beda seharusnya.. :D

    BalasHapus
  3. moga dimudahkan, kak. smangat smangatt! :D

    BalasHapus
  4. @Ila
    iyaa dek.... Amiiiiinnn.... Amiiiinnn... :D

    BalasHapus
  5. kunjungan malam sob...semoga sukses selalu untuk anda... :)

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.