"PEMILU RAYA 2010"????
lo..lo..lo.. koq uda pemilu? emank uda pemilu lagi ya, sepertinya baru kemarin presiden SBY terpilih kembali menjadi presiden, koq ada pemilu lagi? mank pemilu apa?

Tenang .. tenang sob, ni pemilu gk sembarang pemilu. Pemilu ini juga dinamakan pemilu presiden dan wakil presiden, tapi ini untuk kalangan mahasiswa di sebuah kampus kebanggaan. Ini lah yang dinamakan "PEMILU" capresma(calon presiden mahasiswa) dan cawapresma(calon wakil presiden mahasiswa). Tepatnya di kampus IT Telkom Bandung,
sebuah kampus
kebanggan akan mengadakan "PEMILU RAYA" yang akan diselenggarakan oleh KPU IT Telkom(komisi pemilihan umum IT Telkom) dengan mempersembahkan dua kandidat yang akan bertarung pada pemungutan suara hari ini sampai besok lusa(29 nov-01 desember).

Siapakah yang akan memperoleh suara tertinggi dengan memperebutkan dua kursi sebagai presiden dan wakil presiden mahasiswa IT Telkom?
Inilah mereka pasangan TOP DEWA (Tito presma Demsy wapresma) VS ZORO(Zaki Ardi), mereka akan memperebutkan dua kursi ini sebagai presma dan wapresma IT Telkom.

Tapi kenapa cuman ada gambar pasangan TOP DEWA saja di atas? Di tambah lagi ada gambar pak soekarno?? tenang sob,.. Insya Allah pasangan ini bakal mnunjukan potensinya untuk berkarya dan mengabdi di BEM IT Telkom sebagai orang nomor satu seperti pak soekarno dulu juga,.whehhe
emang sama ya ? kalau kita lihat ya memang gak sama sob (ni cuman perumpamaan aja sob :).
Yaa... begitu juga dengan Zoro, Insya Allah bisa menjadi yang terbaik nantinya jika terpilih untuk menduduki orang nomor satu di kampus IT Telkom(alayy..).

Saya melihat mereka pada saat dialog kampanye (Gd.K) kemarin, sabtu. Kedua kandidat sangat menunjukkan eksistensinya dalam dunia kampus IT Telkom ini, terlebih lagi antuis para pendukung masing-masing kandidat yang datang dan turut serta dalam kampanye dialog kemaren, sangat menarik untuk dilihat. Potensi kedua kandidat sama-sama bagus dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari PENALIS. Tapi di satu sisi mereka pasti mempunyai kekurangan maupun kelebihan masing-masing., hal yang paling saya ingat adalah saat ada suatu pertanyaan yang di ajukan pada pasangan TOP DEWA, dan pasangan TOP DEWA menjawab,

"Kedua Calon (TOP DEWA) memiliki karakteristik seperti apa???
apakah penjanji, pengkonsep, atau teknis??
Mreka adlah pmberi jnji dan mengaplikasikannya dengan konsep dan teknis yg jelas dan konkret.

Apakah brani melakukan aksi yg fatal dan siap di D.O??
Sangat berani sekali tetapi gk siap di D.O
"

yaa,.. mudah-mudahan dengan adanya kampanye kemaren, kita dapat membedakan pasangan mana yang lebih pantas untuk menduduki kursi presma dan wapresma.

Ayuukk bareng-bareng meramaikan dan berpartisipasi dalam PEMILU RAYA ini, jangan sampai salah pilih, pilihlah sesuai dengan potensi yang mereka miliki.
sukseskan PEMILU RAYA 2010!!
Insya Allah , siapa pun nanti yang terpilih bisa menjalankan amanah ini sesuai yang di harapkan para mahasiswa IT Telkom dan sekitar.
SALAM MAHASISWA!!!

Related Post:

4 comments :

  1. "Yaa... begitu juga dengan Zoro, Insya Allah bisa menjadi yang terbaik nantinya jika terpilih untuk menduduki orang nomor satu di kampus IT Telkom(alayy..)."
    Ehm...
    MAKSUD ANDA APA NI?
    hati2 nih klo posting blog.. bisa ada dampaknya..
    Anda sudah siap dituntut jika pasangan Zoro mengusut tulisan anda...
    Mohon diperbaiki, sebelum terlambat...
    Khawatir menyesal dikemudian hari...

    Bukan cuma Zoro yang tersinggung, tapi seluruh pendukungnya juga bisa tersinggung dengan tulisan anda...
    Saran saya, segera perbaiki kata2 yang tidak pantas dipublish...

    terima kasih...
    wasalam

    BalasHapus
  2. tlg anda liat foto yang terpampang dalam blog anda dan penjelasan anda mengenai blog anda hanya menuju pada satu calon..bukan kedua calon..
    anak kecilpun juga tau..
    dan anda melanggar karena anda memasang wajah nomor 1 saja..
    jika mnurut anda"malahan saya mndukung kdua calon untuk smngat dalam prebutan kursi capresma dan wapresma. gk ada yang namanya memihak satu calon, dan gk da yg namanya mlecehkan"

    anda tidak memasang foto calon no 1 yang disama2 kan dengan presiden soekarno...
    apa pantas seperti itu?

    BalasHapus
  3. @hardworker
    Maaf,...
    coba anda terjemahkan lagi postingan saya ini.
    kata-kata saya di atas gk ada maksud apa-apa., malahan saya mndukung kdua calon untuk smngat dalam prebutan kursi capresma dan wapresma. gk ada yang namanya memihak satu calon, dan gk da yg namnya mlecehkan. Saya cuman mengajak para mahasiswa agar trut memilih dalam pmilihan umun capresma agar tidak ada mahasiswa yang golput dalam pemilihan.
    terimakasih..

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.