Inilah undangan untuk para blogger Indonesia, blogger inspiratif dari seluruh penjuru Indonesia!!

Perjalanan hidup yang panjang dan berliku-liku, membuat raga ini dan tangan ini bergerak dan berjalan tanpa arah yang jelas. Usaha dengan kemampuan dan potensi yang ada kupersembahkan untukmu, wahai inspirasi dan pengalamanku!!
Dimana aku cari,. dimana aku kejar,. disinilah aku mencoba berimajinasi dan berkreasi untukmu wahai inspirasi dan pengalamanku!!

Blog sangatlah asing ketika umur yang masih beranjak 15 tahun , tidak mengenal dan tidak juga memahaminya secara struktural dan fungsi tertentu. tidak ada pengetahuan dan pemahaman tentang Blog saat itu.
Guru sekolah menengah pertamalah yang memperkenalkan aku tentang dunia maya untuk pertama kalinya, sampai ketika aku ingin banyak tau tentang dunia Internet sehingga mencoba memberanikan diri untuk berdiskusi dengan beliau agar pemahaman tentang internet lebih banyak dan lebih luas.

Pertama kali mengenal internet, keinginan untuk tahu banyak apa saja yang ada di internet semakin kuat, sampai pada kenal yang namanya FS(friendster),FB(facebook), dan twitter. Dengan internet juga aku bebas untuk mencari informasi yang ada di dalam dunia maya tersebut. Melalui mbah google
searching..searching... mendapatkan informasi sangatlah mudah, dari sini aku banyak mendapatkan pelajaran. Dan terlintas sejenak dalam pikiranku, aku selalu mendapatkan informasi dari sini, tapi apakah aku bisa memberikan informasi layaknya seperti informasi yang aku dapatkan pada halaman yang aku search.??

Bagaimana aku bisa membuat informasi sperti itu?
Bingung dengan keadaan ini, langsung aku niatkan bertanya kepada guruku yang tadi, ternyata beliau berkata bahwa halaman yang kamu
search itu namanya adalah Blog, "kamu bisa membuatnya koq" kata guruku tadi,
nahhhh....
disinilah pertama kalinya aku kenal dengan yang namanya blog.
owww,... Blog toh namanya?? -_-"

Langsung tuh aku buat Blog, pertama kali membuat sedikit membingungkan. Maklum, masih tahap ta'aruf dengan blogger. :D
mau posting artikel pertama juga bingung mau posting apa, dan akhirnya keluar ide bahwa postingan pertama adalah perkenalan diri atau perkenalan dengan yang punya tu Blog.
Otak-atik gak jelas di halaman utama Blog sampai akhirnya terbiasa dengan tampilan dan halaman setingan Blognya. Mengerti dan akhirnya mudah untuk edit-edit blognya, yaa.. sampai akhirnya tampilan Blogku seperti ini . ^_^

wahh.. Blog uda jadi ni, Blog juga sudah di desain dengan tips trik memperbagus Blog. tapi uda kelihatan bagus belum ya Blog aku?? menurut aku sudah lebih baiklah daripada awal pembuatannya. hehe..
Karena Blog sudah selesai dibuat dan di disain sesuai keinginanku, aku langsung ambil inisiatif untuk sering-sering memposting tulisan-tulisan yang telah aku buat, awal postingan adalah perkenalan diri dan postingannya selanjutnya adalah mengenai Inspirasi dan Pengalamanku!!
Pada akhirnya dari sinilah saya jadi gemar untuk menulis, dari sini pula saya dapat memberikan suatu informasi serta Inspirasi dan Pengalamanku!!
Berbagi informasi serta inspirasi dan pengalaman memberikan banyak manfaat bagi para pembaca, disini kita banyak belajar mengenai tulisan-tulisan yang ada serta informasi yang ada dan akan semakin meningkatkan dan mempertajam ilmu kita.
Saling memberi dan saling berbagi akan membuat kita lebih kaya akan ilmu pengetahuan, saling mengenal akan mempererat silaturahim kita.
Dari goresan tinta digital melalui Laptop ini, aku tuliskan sebuah
Inspirasi dan Pengalamanku!!
Untuk semua saudaraku blogger Indonesia dengan harapan akan bermanfaat untuk kita semua, akan menjadi sebuah inspirasi untuk menuju ilmu yang lebih bermanfaat lagi, saling memberi dan saling berbagi.

Mari saudaraku kita menulis,.
Mari saudaraku kita ikatkan ilmu
,
Pengalaman dan Inspirasi dengan tulisan, salah satunya adalah melalui NgeBlog. Mari ilmu yang didapat kita ikat dengan tulisan kita, agar ilmu menjadi manfaat, agar ilmu dapat diberi, agar ilmu dapat di ingat, karena ilmu menunjukan martabat kita.!!
Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!! pada blog duniamuan







Related Post:

9 comments :

  1. asliiii.... bleeek, manneeehhhhh :D

    BalasHapus
  2. @fachrie
    asliii,.. ada kak fachri nongkrong dsini.
    manne kpn plg ke MSU blek,. urang kcarian mannee,. :D

    BalasHapus
  3. wah io rajin ngeblog jg ternyata :D Yup lebih asyik berbagi lewat blog drpd fb & twitter. Tukeran blogroll link yuk.. Udah kuadd blognya. Btw, pasang juga banner ini menulisaja.wordpress.com/hanya-tuk-blogger-it-telkom/

    BalasHapus
  4. memang dengan ngeblog kita bisa saling berbagi pengalaman dan isnpirasi..tetap semangat dan konsisten yah..hehehe :)
    postingan ini kami catat sebagai peserta,
    terima kasih atas partisipasinya..
    :)

    BalasHapus
  5. @Iksan
    yaa,. alhamdulillah uda mulai suka ngblog kak,. :D
    awalnya coba-coba, tpi lma2 kterusan,.hehe

    link kk uda sya psang,.
    link sya psang kak ya di blog kk,.

    bannernya juga uda di psang,.
    ttep smngat coret-coret tinta digital di blog,.
    ^_^

    BalasHapus
  6. @muamdisini
    Siapp!! mas,..
    Insya Allah bisa konsisten,. :D

    sama-sama mas,.
    thanx mas sudah diikutsertakan dalam kontes AYO NGEBLOG,.
    :D

    BalasHapus
  7. writing is inspiring....
    memberi inspirasi buat diri sendiri.. juga org lain.
    AMAZING!

    BalasHapus
  8. @Shireishou
    Semngat terusss menuliss,..
    semngat ngeblog dan smngat memberii,..
    ^_^

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.