Gilee.. ni acara !!
Mingggu kemarin baru aja ngundang band top papan atas (NAIF), sekarang Sheila on 7 datang ke kampus ini, waktu dan tempatnya sama persis cuyy..
tepat di dalam kampus IT Telkom @di depan Mesjid Syamsul 'Ulum IT Telkom diadakan acara ini.

Mendengar kabar bahwa minggu depan akan datang lagi band papan atas(RAN),. parah!! ini acara benar-benar 3 kali berturut-turut selama 3 minggu sob,. dan waktu dan tempat persis seperti band yang di undang sebelumnya. wah..wah....wah....
ternyata kampus ini banyak juga tergolong mahasiswa yang sangat antusias dengan hal ini. Wajar sob... namanya juga yang di datangkan band yang sudah melejit tinggi di dunia permusikan Indonesia.

yaa.. saya juga sempat melihat mereka tadi (23.30) , ternyata sangat menarik dilihat, jauh berbeda dengan yang di tv.. tv .. itu :D, lagu-lagu yang dibawakan bagus-bagus.
Saya juga termasuk penggemar mereka koq,.

dan dulunya juga saya sempat mencicipi dunia permusikan, ya.. walau tidak bisa naik daun seperti mereka, tapi bermain musik itu menyenagkan sobb, bermain musik memiliki kepuasan tersendiri dalam meniikmati alunan musiknya dan saya termasuk penggemar musik Sheila on 7, lagunya bagus-bagus dan menarik di dengar..

Sekarang dunia permusikan sudah tidak saya geluti lagi sobb, tapi masih sedikit gemarlah dengan hal-hal yang seperti itu. Bermain musik dan menyukai musik tidak bisa saya lepas dan masih menjadi bagian dari saya, asalkan jangan bermain musik terus lupa tu yang namanya shalat,tilawah, dll yang berkaitan tentang keimanan kita.. :D
makanya hati-hati dengan hal yang kayak gini, yang terpenting bisa menyesuaikan diri saja itu sudah lebih baik,.

Ni... saya lagi nulis tulisan ini tepat pukul 13.00, wahh... parahh nii..
belum selesai juga tu konser sheila on 7

Abang...abang... sheila on 7,. ni saya penghuni masjid Syamsul 'ulum, tepat masjidnya berada 10 meter dari panggung abang-abang sheila on 7, saya mau tidur bang,.. kapan berhentinya ni konserrr,. uda tengah malam nii,. besok abang telat shalat subuhnya lo bang, kapok abang..!! di marahin ma Allah nanti , hehe :D
bener--bener ni ! suara musiknya keras sekali, saya tidak bisa tidur ni bang,.

yaaaa,... moga abang-abang cepat jenuh tu main musiknya dan cepat selesai, walaupun kita sama-sama penggemar musik tapi karena abang mengganggu tidur saya, saya tetap marah ni bang!!! :D

ok kalau gitu abang-abang sheila on 7, saya mau coba paksa tidur sambil mencoba menikmati sedikit lagu-lagu abang-abang yang terdengar dari sini.
selamat tidur bang, ..
jangan lama-lama konsernya, mengganggu warga sekitar juga cuyy,. ok broo.

Related Post:

9 comments :

  1. lain kali bikin MOU lah antara MSU dg pihak penyelenggara(libatkan pemerintah daerah alias BEM). Maksimal ribut2 sampai jam 22 or 23. Drpd bersungut2 g jelas.

    trus, kapan2 kita bikin acara band juga lah. tantangin anak2 band bikin lagu2 islami. qt lombakan jg. Ungu, Gigi, dll aja bs. Masa pas Ramadhan doang serba islaminy...

    BalasHapus
  2. wah ... banyak blogger ternyata MQ ... mantep2 :D

    mantep mba arum ... hidup mba arum! :D

    BalasHapus
  3. @sanggemintang
    ehh,. ada mbak arum,.
    :D
    ntar deh mbak, di coba buat MOU jika suatu kpanitaan ingin mengadakan acara di skitran MSU, mreka harus sperti apa.

    wahh..
    bagus juga tu mbak klw kt ngundang band2 utk mmbawakan lagu islami,
    tapi mslahnya kn ada sbagian dari umat islam yg mngharamkan musik, trmasuk dkampus kita juga mbak, banyak perbedaan pndapat dan bnyak aliran, jadi mgkin bkal mmperkeruh keadaan.. :D

    BalasHapus
  4. hehe...
    makin memperkeruh y? yaudah, tolong ditanyakan y ke yg g setuju dg musik; dg kondisi spt skrg, solusi apa nih yg bs dtawarkn?

    terkait band,,,sy g kepikiran ngundang band papan atas lg. sekitar kita banyak bakat oke; berdayakan saja sambil memperkenalkn islam. sekalian jalin silatrhm yg sempat terputus krn 'gap' persepsi. toh, anak2 muda skrg,,banyak yg rapper sekaligus al-hafiidz jg.

    BalasHapus
  5. @sanggemintang
    wahh,.... mbak, klw harus bertanya ke mreka mngenai hal itu kyknya berat tu mbak,. :D. klw uda gk spendapat pst argument2 yg dberikan brtentangan dgn jlan pkiran kita..
    ya toh mbak.. :D

    kmrin da kjadian ekstrim di MSU, ana cmn mw sharing ni ke mbak, gni critanya mbak:
    anak SKI kn ntip gitar tu di MSU, tepatnya di kamar, pdahal gitarnya cmn di titipin dan gitarnya gk di mainin,
    ketika itu dari mreka ada yg melihat gitar it di MSU, terus berkata"ini gitar siapa!! Astagfirullah.. jangan taruh disini, klw gk saya akan bakar gitar ini!!" wah saya mndengarnya langsung merinding mbak,.
    spertinya mreka mrujuk pda hadits ini:
    “Kelak akan ada sekelompok kaum dari umatku yang akan menghalalkan zina, kain sutra (bagi lelaki), khamar, dan alat-alat musik.” (HR. Al-Bukhari no. 5590).

    saya gk mw komen apa-apa mbak ttg hal itu, yg terpnting bkn ngrusin perbdaan diantara kita.
    tapi mari kita urus tu orang2 yg belum shalat, belum liqo, belum apa lagi ya, pkoknya yg blum mndekatkan dri kpda Allah SWT. ya kn mbak, hehe.. ^_^"

    BalasHapus
  6. Wah.... kalo gini sama donk dg temen satu kosku yang tiap malem muter musiknya ndak karu2an banternya...

    BalasHapus
  7. @Ronyem Nggawok
    ehehhe
    yaaa,.. imbang,. imbang lah sob suaranya,. :D

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Silakan dikomentari ya sahabat. Klik subscribe by email untuk notifikasi balasan. Terimakasih.